5 Kasus Pasangan Kembar yang Tak Mau Mengalah Soal Cinta, Mereka Akhirnya Menikahi Pria yang Sama


Kembar selalu identik dengan banyaknya persamaan. Mulai dari bagian tubuh, wajah yang mirip, hobi hingga isi hati yang sama. Terkadang urusan hati juga menjadi persoalan rumit bagi pasangan kembar yang memiliki selera sama terkait lawan jenisnya. Jika biasanya kita mendengar banyak pasangan kembar yang tidak akur karena memperebutkan seseorang untuk dicintai, lain halnya dengan pasangan kembar berikut ini.

Dilansir dari brilio.net, beberapa pasangan kembar ini justru memilih berbagi pasangan untuk menghindari perselisihan. Menikah dengan pria yang sama menjadi pilihan daripada harus bertengkar dengan saudara kembarnya. Uniknya, perjalanan cinta mereka tetap terbilang harmonis dan langgeng lho! Mau tahu kisah unik para pasangan kembar ini?

1. Grace dan Gracious

via brilio.net
Berteman akrab dengan pasangan kembar Grace dan Gracious, membuat pria bernama Kaundula ini harus menerima konsekuensi menikahi keduanya. Awalnya, Kaundula hanya akan melamar salah satu dari saudara kembar tersebut. Namun, kedua pasangan kembar Grace dan Garcious justru bertengkar dan melontarkan syarat bagi Kaundula agar menikahi mereka berdua. Akhirnya, Kedua gadis kembar itu menjadi istri Kaundula dan kini mereka dikaruniai tiga orang anak.

2. Anna dan Lucy DeCinque

via brilio.net
Kedua pasangan kembar ini dikenal paling identik sedunia. Bahkan untuk urusan cinta, keduanya juga memiliki selera yang sama. Terbukti, pria bernama Ben dipacari keduanya selama hampir tujuh tahun hingga memutuskan menikah dengan pria yang sama.

LihatTutupKomentar