Kisah Janda Tiba-tiba Kaya Raya dan Hidup Foya-foya, Ternyata Hasil Dari....
Kisah Janda Tiba-tiba Kaya Raya dan Hidup Foya-foya, Ternyata Bobol Uang Nasabah BNI Rp 124 Miliar


Kepala Pemasaran Kantor Cabang Utama (KCU) BNI Ambon, Faradiba Yusuf (FY), kini menjadi orang yang paling dicari nasabah BNI.
Setelah dia dilaporkan pihak KCU BNI Ambon karena membobol uang nasabah senilai Rp 124 Miliar, kini wanita cantik ini dikejar polisi.
Lantas siapakah faradiba Yusuf? Namanya rupanya sangat dikenal di masyarakat Ambon pada umumnya.

Dikutip dari Kompas.com, kekayaan FY melonjak tajam setelah diangkat menjadi Kepala Pemasaran BNI Cabang Ambon.
Salah satunya adalah sejumlah mobil mewah dan restoran yang diduga milik FY.
Setelah dilaporkan pihak bank ke Polda Maluku terkait kasus dugaan pembobolan dana nasabah senilai ratusan miliar rupiah, kekayaan FY pun terungkap.
“Kalau mobil mewah itu ada enam, ada juga restoran, usaha rumah kopi dan juga bengkel. Dia (FY) juga punya tiga toko di MCM, kalau tanah ada banyak,” ungkap seorang sahabat FY yang enggan disebut namanya, Kamis (17/10/2019).
Selain itu, FY diduga juga memiliki lebih dari 10 rumah yang tersebar di berbagai kawasan di Ambon seperti di BTN Manusela, Kebun Cengkeh, hingga di kawasan elite Citraland di Lateri Ambon.

Tak hanya itu, FY juga diduga memiliki sebuah restoran, salon kecantikan, rumah kopi, hingga tiga tempat usaha di pusat pertokoan Maluku City Mall (MCM) Ambon.
Masih menurut salah satu sahabat FY, setelah menduduki jabatan penting di BNI Cabang Ambon, FY juga kerap berlibur ke luar negeri bersama teman-teman dan juga keluarganya.


LihatTutupKomentar