Ditinggal Kerja di Taiwan, Istri Dirumah Malah Hamil Dengan Laki - Laki Lain, Selingkuhannya Bilang, Sebelum Dengan Saya, Dia Juga Udah Sama Orang Lain



Kisah cinta LDR memang selalu penuh dengan ujian karena sejatinya cinta dan menikah itu adalah pemenuhan hasrat dan nafsu yang selama ini terkekang, jika terpisah dengan pasangan, maka kedua hal itu akan kembali terkekang dan pasti mencari solusi untuk memuaskan diri, walaupun banyak juga yang mampu bertahan hingga usai LDR nya.

Seperti yang dialami oleh TKI Taiwan ini, RJ, belum genap 3 tahun bekerja di Taiwan sudah mendapat kabar kehamilan istrinya yang ia tinggal di Indonesia, tepatnya di Ponorogo.

Merasa kesal karena mendapati istrinya hamil, iapun menunggah pengalaman pahitnya ini di media sosial berharap tidak ada korban serupa dengannya.

"Kenek musibah koyo ngene lur, tak tinggal kerjo neng perantauan rung genep 3 taun wes koyo ngene, aku terpaksa membuka aibku dewe nek publik tapi aku njaluk tulung karo dulur - dulurku kancaku sing kenal karo bocah lanang iki singnginjak - nginjak rumah tanggaku, arep tak goleki dewe masalahe aku masih diperantauan" Tulis RJ.

LihatTutupKomentar