Kepergok Saat Tiduri Saudari Kembarnya, Pria Ini Berkilah : Kalian Sangat Mirip, Aku Tak Bisa Menolak


Kembar identik tidak hanya terlihat serupa, tetapi mereka juga dikatakan memiliki hubungan khusus satu sama lain. 

Jadi, apa yang Anda lakukan ketika saudara kembar identik Anda mengkhianati Anda dengan salah satu cara terburuk yang mungkin terjadi? 
Seorang warganet perempuan di Taiwan, baru-baru ini membagikan kisahnya di Dcard, sebuah forum populer di Taiwan, tentang bagaimana ia menemukan pacarnya tidur dengan saudara kembarnya.
Menurut Noodou seperti dilansir dari Wolrdofbuzz, pada awalnya dua saudari itu berpakaian identik dan memiliki hobi yang sama. Tetapi ketika mereka bertambah dewasa, mereka menemukan bahwa mereka memiliki minat yang berbeda.

Namun, mereka masih memiliki hubungan yang baik satu sama lain. Kakak perempuan itu (yang memposting kisahnya) mengatakan, bahwa dia adalah orang yang pendiam, yang tidak suka orang banyak sementara adik perempuannya lebih aktif dan menyenangkan.
Kakak perempuan itu punya pacar yang sudah pacaran dengannya selama tiga tahun, membeli puding untuknya, berdasarkan saran dari adik perempuan itu, karena kakak perempuan itu suka puding. Dia akan membelikannya untuknya setiap hari dan memperlakukannya dengan sangat baik, sementara adik perempuan itu sering berganti pacar, kakak perempuan itu tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dengan mereka.

LihatTutupKomentar