Selama 16 Tahun Nikahi Ibu Angkatnya, Pesepakbola Ini Kerap Kepergok Selingkuh


Nama pesepakbola handal, Ismed Sofyan, belakangan marak jadi perbincangan hangat. Dilansir dari Wikend.id, Senin (16/12), Kapten Persija Jakarta tersebut dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan perempuan lain.
Kabar mengejutkan itu awalnya dibeberkan Cut Rita, yang merupakan Ismed Sofyan. Ia mengatakan bahwa sang suami kerap berselingkuh. Yang diketahuinya saja sudah sebanyak empat kali. Hal itu diungkapkan Cut Rita saat menjadi bintang tamu di sebuah acara salah satu televisi swasta.
Menurut Cut Rita, sebelumnya Ismed adalah anak angkatnya, saat dia masih menjadi istri suaminya terdahulu. Ia dan suaminya mengangkat Ismed sebagai anak angkatnya, lantaran Cut Rita mengaku bahwa Ismed merupakan anak dari keluarga yang kurang berada.
Namun, hubungannya dengan mantan suaminya tersebut kandas ketika ia dekat dengan anak angkatnya tersebut. Setelah itu, Rita mengaku bahwa Ismed akhirnya jatuh cinta dan keduanya memutuskan untuk menikah dan pindah ke Jakarta. Sayangnya, rumahtangga yang dibina Rita untuk yang kedua kali juga tak mulus.

LihatTutupKomentar