Tak Tahan Lihat Penumpangnya Cantik dan Bodinya Mantap, Supir Ojol Nyaris Paksa Oh ah Oh ah

Seorang sopir taksi online nyaris menjadi bulanan-bulanan massa ketika diduga mencabuli gadis yang menjadi penumpangnya. Beruntung polisi segera mengamankan pelaku sehingga terhindar dari amuk massa.
Peristiwa itu terjadi di kawasan Simpang Balapan, Kota Malang. Saat polisi datang, mobil Honda Brio N 1351 EV yang dikemudikan pelaku berinisial RYA (26), sudah dalam posisi dikepung massa.
“Sekitar 2 menit saat kejadian, kami tiba di lokasi kejadian. Karena massa sudah banyak, kami mencoba menenangkan massa dan mengamankan sopir beserta kendaraannya. Kasus ini sudah kami limpahkan ke UPPA Polresta Malang Kota,” tegas Kapolsek Klojen Kompol Budi Harianto saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (10/12/2019).
Keterangan yang dihimpun detikcom menyebutkan, dugaan pencabulan dilakukan pelaku di dalam mobil. Awalnya, korban memesan taksi online seusai pulang kerja. Tujuannya adalah salah satu perguruan tinggi di Kota Malang untuk mengikuti latihan menari
Korban yang masih berusia 20 tahun itu, mendapatkan taksi online yang dikemudikan oleh pelaku. Nampaknya saat perjalanan menuju lokasi yang dituju, pelaku tergoda dengan kecantikan korban.

LihatTutupKomentar