Memang Gairah Nafsu Wanita 9 Kali Lebih Dahsyat dari Pria, Tapi Pria Justru Punya ini
Hasil gambar untuk bercinta

kita tahu benar gairah nafsu perempuan lebih besar dari laki – laki 9 kali lipat. tetapi jangan salah, malah laki – laki memiliki kelebihan ini.. .
masih penasaran kenapa demikian? berikut uraian bagi islam..
dalam mengerti seluruh suatu terpaut ciptaan allah, butuh dimengerti kalau seluruhnya yang diciptakan bawa kedudukan dan juga gunanya tiap – tiap, tidak terdapat yang percuma diciptakan. begitu pula penciptaan pada manusia yang berwujud pria dan juga perempuan.
dari namanya aja berubah, sudah tentu bawa kedudukan dan juga gunanya berubah. hendak menyalahi kodrat namanya, apabila kedudukan dan juga gunanya tertukar. tetapi demikian dalam perihal agama dan juga urusan ibadah keduanya mempunyai peran yang sama.
serupa yang dilansir dari perkarahati. wordpress. com, dalam penciptaan laki laki dan juga perempuan, allah mengaruniakan ide dan juga nafsu kepada pria dan juga perempuan tiap – tiap 10 penggalan.
dari 10 penggalan ide itu, allah mengaruniakan pria lebih banyak akalnya dari perempuan dengan 9 berbanding 1. dan juga dari 10 penggalan nafsu itu, allah mengaruniakan perempuan nafsu yang lebih banyak dari pria dengan 9 berbanding 1.
karna itu jadi kilat dimengerti apabila pria lebih mampu memahami nafsunya karna dominasi akalnya. kebalikannya perempuan lebih tidak mampu memahami akalnya karna dominasi nafsunya.

LihatTutupKomentar