Tak Mau Melayani Suami yang baru Pulang Dari Perantauan, Wanita ini Ditusuk Pakai Pisau Dapur Hingga Tewas
Hasil gambar untuk Tak Mau Melayani Suami yang baru Pulang Dari Perantauan, Wanita di Magetan ini Ditusuk Pakai Pisau Dapur Hingga Tewas"

Masih ingat seorang suami di Magetan yang menusuk istrinya dengan pisau dapur lalu kabur ke hutan? Ternyata, pelaku menusuk korban hanya karena sang istri menolak saat diajak berhubungan int*m alias wikwik.

Polisi mengungkap misteri pembunuhan Ida Winarsih (30) warga Dukuh Blanten, Desa Getasanyar, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan. 
"Untuk motif memang sudah terungkap, bahwa pelaku yang baru seminggu pulang dari perantauan itu tepatnya Rabu (16/1) ingin mengajak berhubungan int*m. Tapi korban menolak," kata Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Rifai kepada wartawan di lokasi Kamis sore (7/2). 

Dalam rekonstruksi yang digelar Satuan Reskrim Polres Magetan, tersangka berinisial L (35) memperagakan 25 adegan. 

Adegan pertama yakni pukul 22.30 WIB saat keduanya menonton televisi di ruang keluarga. "Adegan demi adegan diperagakan hari ini dalam rekonstruksi. Adegan yang membuat emosi yakni kedua, di mana saat istri menolak berhubungan int*m pelaku tiba-tiba pergi ke dapur dan membawa sebilah pisau," tambahnya.

LihatTutupKomentar