Wanita Terhormat Dan Punya Hati Tak Akan Mencintai Pria Beristri


Istilah ‘pelakor’ atau akronim dari perebut lelaki orang semakin gencar dibicarakan warganet, terutama para istri yang setiap hari menyimak lini masa media sosial. Mereka menyaksikan sendiri bagaimana di sekitar kita ternyata ada banyak wanita yang harus kehilangan suami mereka lantaran jatuh di pelukan wanita lain. (foto cover: ilustrasi wanita menangis)

Yang terbaru mungkin isu yang menyerang seorang Laki-laki dan teman perempuannya yang dikabarkan adalah selingkuhannya. Beliau meninggal, pada satu kecelakaan mobil yang konon dikendarai oleh sang perempuan, di kawasan Magetan, Jawa Timur. Seminggu koma, sang perempuan pun akhirnya menyusul dan menghempurkan nafas terakhirnya pada dua hari lalu.

Begini, bicara cinta memang seringkali di luar logika. Ketika seseorang sudah dibutakan oleh cinta, mungkin dia bisa saja tak peduli pada dunia dan mengabaikan segala hal demi memperjuangkan cintanya. Sayangnya, seringkali orang terperangkap pada cinta yang salah.

Sudah jelas-jelas berstatus menikah, tapi masih mencari hati yang lain. Percayalah, tak ada orang yang mau diselingkuhi. Terutama untukmu wanita, melihat fenomena yang sedang marak belakangan ini, setidaknya kita bisa belajar bahwa wanita terhormat tak akan mengambil sesuatu apa lagi seseorang yang bukan miliknya.

Wanita Itu Dikaruniai Daya Tarik Untuk Memikat Lawan Jenis, Hanya Saja, Bukankah Lebih Baik Mengincar Pria Lajang Dibanding Jadi Perusak Kebahagiaan Orang?

LihatTutupKomentar