Suami Bejat, Ajak Teman Untuk "Kuda-kudaan" dengan Istri Sendiri Sampai 3 Kali
Hasil gambar untuk suami bejat

Kelakuan pria yang satu ini memang sudah tidak bisa dimaafkan lagi, bukannya melindungi istrinya dari perbuatan tidak senonoh oleh pria lain, namun malah sengaja membiarkan istrinya ditiduri oleh teman suaminya di dalam kamar di dalam rumah sendiri. Kejadian yang tidak pantas  ini dialami oleh seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial ‘Si’ (43) warga Jalan pasar VII Beringin, Dusun 9 Kuni, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Si adalah istri sah dari Indra Irawan (43) warga Jalan pasar VII Beringin, Dusun 9 Kuni, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, dan sehari-hari bekerja di bengkel Cat Mobil di Kabupaten Deli Serdang.
Kepada wartawan, Si bercerita telah membina rumah tangga dengan Indra Irawan selama 22 tahun sejak menikah tahun 1995 silam. Dari pernikahannya mereka dikaruniai anak 3 orang, 1 sudah meninggal dunia dan saat ini tinggal 2 orang yaitu 1 orang perempuan (kelas 1 SMA) dan 1 orang laki-laki (kelas 1 SMP).
“ Dulu kami pacaran 2 tahun, selanjutnya menikah dan memiliki 3 orang anak, namun sekarang tinggal 2 orang karena kakaknya yang paling besar sudah lama meninggal dunia setelah dilahirkan, sikap suami saya waktu itu juga tidak ada aneh-aneh dan seperti suami lainnya pergi bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga dan anak-anaknya,” ucapnya.
Sampai akhirnya, sambung Si, ketika anak-anak mereka mulai dewasa, sekitar tahun 2017 lalu, kejadian yang tidak pernah terbayangkan oleh Si terjadi pada dirinya. Didalam kamarnya, Suami dan temannya masuk ke dalam kamar dan menidurinya secara bergantian.
“ Malam itu, Saya diperlakukan seperti binatang oleh suami saya sendiri dan seorang temannya bang,” ucapnya dengan sambil menangis terisak-isak dan tampak sedang sakit.
Sambung Si, teman suaminya yang bernama Mijan (43) yang tinggal di daerah yang sama tidak jauh dari tempat tinggalnya memiliki ciri-ciri gemuk, warna kulit hitam, besar dan memiliki rambut lurus sudah tiga kali menidurinya di dalam kamar dan kejadian itu juga diketahui oleh suaminya sendiri, karena setiiap meniduri Si, Indra Irawan (suami korban) berada disampingnya, sehingga Si tidak mampu berbuat apa-apa, karena selalu diancam oleh suami jika menolak keinginan dan ajakan temannya.
“ Saya sudah tidak tahan lagi, setiap malam saya ketakutan jika teman suami saya datang kerumah diatas jam 23.00 WIB sampai jam 24.00 WIB, awalnya diruang tamu mereka hanya bercerita-cerita dan selanjutnya, tiba-tiba suami saya sudah masuk kedalam kamar dengan membawa temannya itu, pernah ada temannya yang lain juga ditawari oleh Indra Irawan (suami Si) untuk tidur dengannya didalam kamar, namun mereka tidak mau, entah apa dipikiran suami saya saat itu bang,” ujar Si dengan wajah pucat.
Saat ditanya, apakah ada yang menyaksikan kejadian yang dialaminya ketika itu, Si mengatakan didalam kamar hanya ada 3 orang yakni Si, Indra Irawan, dan Mijan dengan pintu kamar yangvsudah dikunci, sedangkan kedua anaknya pada malam itu sudah tidur di kamar sebelah.

LihatTutupKomentar