Video Mesum Hebohkan Warga Pasuruan, Pasangan ABG Asik B3rcinta di Kolong Meja
Heboh Video Mesum Diduga di Warkop Pasuruan Pasangan ABG Asik Bercumbu di Kolong Meja

Sebuah video mesum beredar di media sosial gegerkan warga Pasuruan. Adegan tak senonoh itu diketahui diperankan oleh sepasang muda mudi.
Video adegan asusila yang viral ini diduga dilakukan di sebuah dapur warung kopi. Lokasi video tersebut diperkirakan berada di wilayah Bugulkidul, Kota Pasuruan. Hal itu karena dalam video ber-tag “warung sampah bugul“.
Terdapat dua video yang tersebar luas di media sosial. Masing-masing video berdurasi 29 detik dan 30 detik.
Awalnya video itu hanya tersebar di sejumlah grup aplikasi WhatsApp hingga kemudian sejumlah warganet mengambil tangkapan layar video tersebut dan membagikannya ke media sosial lainnya.
Terlihat dalam video tersebut ada dua orang anak remaja seperti sedang bersembunyi di bawah kolong meja.
Di tempat itu juga tergelar karpet di atas keramik putih. Pemuda tersebut nampak berambut sedikit cepak, mengenakan kaos berwarna putih dan biru.
Sementara si wanita yang masih remaja itu mengenakan kaos stripe hitam putih, dengan kerudung berwarna kuning.
Terlihat pula ada dua gelas minuman berwarna putih susu di atas nampan plastik berwarna merah yang diduga pesanan mereka. Di sampingnya ada kotak dan asbak dari bambu.
Mereka melancarkan aksi mesum layaknya suami istri ini selama beberapa detik. Namun kemudian aksi mesum mereka terciduk oleh seorang pria yang memakai jeans belel.

LihatTutupKomentar