5 Sisi Gelap Dunia Pramugari yang Akan Menyadarkanmu Kalau Dunia Penerbangan juga Penuh Godaan


Menjadi pramugari mungkin adalah salah satu pekerjaan yang paling diimpikan oleh perempuan zaman sekarang. Bayangkan saja, bisa berkeliling daerah bahkan dunia tanpa mengeluarkan biaya. Terlebih, gaji yang diterima juga bisa dibilang tinggi. Dan tak hanya itu, pramugari juga lekat dengan pamor sehingga bikin penyandangnya dipandang bagus.
Namun, jangan dikira menjalani profesi pramugari itu isinya enak saja. Sama seperti pekerjaan lain, menjalani profesi pramugari juga punya sisi nggak enak dan bahkan memiliki dunia gelap tersendiri. Misalnya saja soal seleksi berlebihan yang menutut para calon pramugari untuk buka-bukaan. Berita ini sempat booming beberapa waktu lalu. Dan tak hanya itu, masih ada banyak hal-hal tersembunyi dari dunia pramugari yang mungkin belum kamu tahu. Simak ulasannya berikut.

Beberapa maskapai menerapkan seleksi buka-bukaan

Baru-baru ini, berita tentang seleksi pramugari bikin heboh media. Diketahui bahwa Malindo Air memberikan seleksi yang sangat tak biasa pada calon pramugari, terlebih pada seleksi fisik. Pihak penyeleksi mengharuskan pada peserta untuk melepas baju bagian atas, bahkan bra. Menurut pihak maskapai, hal itu merupakan prosedur yang normal.

LihatTutupKomentar